Minggu, 13 Januari 2013

Beranda » » Daftar PPC dari Indonesia yang Terpercaya dan Terbaik

Daftar PPC dari Indonesia yang Terpercaya dan Terbaik


Daftar PPC dari Indonesia yang Terpercaya dan Terbaik – Kita para Blogger tentunya mencari PPC lokal yang terbaik dan terbukti membayar. Saat ini PPC mulai berkembang sangat pesat. PPC atau Pay Per Klik merupakan program iklan melalui internet di mana website atau blog akan di bayar ketika visitor mengklik iklan yang berada di program PPC tersebut. Mungkin program Pay Per Klik sangat cocok untuk blog yang visitornya yang banyak. Kali ini kami akan membahas PPC local terbaik menurut versi garda-pengetahuan.blogspot.com
Daftar PPC dari Indonesia yang Terpercaya dan Terbaik
Daftar PPC Indonesia Terbaik
1.    IDBlogNetwork
IDBlogNetworkatau IBN ini memiliki advertiser pada perusahaan-perusahaan yang besar seperti XL, Telkom dan masih banyak lagi sehingga bayaran untuk PPC IDBlogNetwork lumayan besar yaitu sekitar Rp 1000 bahkan lebih. Untuk kelemahan IBN menurut saya adalah Minumum Pay Out yang sangat besar yaitu sekitar Rp 1.000.000 dan IBN juga memilih blog dan web yang berkualitas saja sehingga hanya blog dan web tertentu yang dapat mengikuti program PPC ini. Iklan yang dipasang di blog ini juga berasal dari IDBlognetwoork.com

2. Kliksaya.com
Kliksaya merupakan PPC Indonesia yang cukup menjanjikan, karena iklannya yang beragam dan tiap hari pasti berganti, sobat bisa lihat di sebelah kanan blog ini adalah iklan dari kliksaya.com .Untuk harga klik pada kliksaya yaitu sekitar Rp 200 s.d Rp 360. Untuk Pay Out atau pembayaran kliksaya di mulai awal bulan pada hari ke 1-10.Jika visitor blog kita semakin banyak dan meningkat maka otomastis Pay Out akan semakin banyak. PayOut dari kliksaya.com yaitu sekitar Rp 60.000 sobat. Namun syarat yang harus dipenuhi pada PPC kliksaya adlah minimal pageviews perbulan yaitu 10.000.

3.    Sitti.co.id
PPC Sitti yang rata-rata jumlah penghasilan Rp 250 s.d Rp. Progam PPC Sitti pun juga terlihat profesional. Kelemahan PPC Sitti adalah masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari. Artinya jika sobat mendapatkan batasan minumum pembayaran pada akhir bulan Januari 2012, maka sobat akan menerima pembayaran tersebut pada bulan Juni 2012.

Sekian daftar ppc dari indonesia yang terpercaya dan terbaik, kita para blogger sebaiknya bijak-bijaklah dalam memilih PPC yang pas untuk blog kita, namun tentunya dibalik semua itu, tujuan utama kita ngeblog adalah untuk berbagi pengetahuan.