Selasa, 08 Januari 2013

Beranda » , » Cara Agar Tampil Cantik Alami

Cara Agar Tampil Cantik Alami


Cara Agar Tampil Cantik AlamiTampil cantik alami merupakan dambaan banyak kaum hawa, kali ini garda pegetahuan akan memberikan cara tampil cantik yaitu dengan mulailah mengkonsumsi sayur serta buah. Mengkonsumsi yoghurt juga amat baik untuk melindungi kehalusan kulit.
Cara Agar Tampil Cantik Alami:
1.    Olahraga teratur. sekurang-kurangnya satu minggu sekali jogging atau jalur selama 30 menit.
Cara Agar Tampil Cantik Alami
2.    olahraga teratur
3.    Minum air putih. 8 gelas sehari, lebih banyak lebih baik.
4.    Gunakan Perlindungan uv. pakai pelembab yang cocok dengan type kulit anda. Bila hari panas, baiknya anda memakai sun glass untuk menghindari kerutan pada mata akibat sering mengerenyit, serta payung untuk melindungi kulit wajah
5.    Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Tentukan kosmetik yang bahannya alami serta mudah di wajah.
6.    Cara Agar Tampil Cantik Alami Bersihkan wajah. Bila anda pengendara motor, ada baiknya anda membawa sabun muka supaya kotoran yang berasal dari asap serta debu tidak  menumpuk. Sebelum tidur, bersihkan wajah anda dari sisa-sisa make up. Hindari tidur dengan make up yang tetap menempel di wajah.
7.    Gunakan peeling yang bisa anda beli di supermarket untuk men-scrub wajah cantik anda. Lakukan sekali seminggu.
8.    Setelah di peeling, guna manfaatkan masker untuk menutup kembali pori-pori. Jangan lupa sesudah masker kering, cuci bersih dari wajah anda dan kompres wajah anda menggunakan es batu.
9.    parutan mentimun (dipake seperti masker sampai kering) untuk wajah yang berminyak sangat dianjurkan untuk sering membersihkan wajah dan bedak yang di gunakan sebaiknya memakai bedak tabur
10. Cara Agar Tampil Cantik Alami - Kamu wanita cantik harus bisa menjauhi stress. Stress menyebabkan wajah tegang serta cepat berkerut.
11. parutan bengkuang (dipakai seperti masker sampai kering ) jika tidak sempat bisa dimakan langsung
12. Jauhi alkohol. Minuman beralkohol serta bersoda cepat membuat kulit kita kering. sebaiknya tidak mengonsumsi minuman type ini.
13. Cara Agar Tampil Cantik Alami  - Sesekali anda bisa lakukan facial di salon, tetapi tidak di sembarangan salon, sebab anda mesti yakin alat facial yang mereka gunakan bersih serta higienis.
14. Putih telur ayam kampung dicampur dengan bengkuang di oleskan pada bekas jerawat tunggu sampai kering
15. Supaya bulu mata tebal setiap pagi lidah buaya di oleskan ke bulu mata secara rutin

Nah, itulah cara agar tampil cantik alami,namun agar cantik alami ini dapat berhasil harus pula dibarengi dengan doa dan perwatan diri dari dalam.